Total Tayangan Halaman

Jumat, 20 Mei 2011

F.O.K.U.S.

Belakangan ini banyak kawan-kawan yang bertanya kiat saya bisa tetap berprestasi hingga kini.

Menurut saya, hal yang amat saya pegang teguh hingga saat ini adalah fokus. Ya, FOKUS. Bagi saya ketika kita bisa fokus pada target yang akan kita capai, maka jalan menuju target akan lebih mudah kita peta-kan.

Suatu waktu ketika kita saya keinginan (target) untuk bisa meraih prestasi terbaik pada suatu kejuaraan, saya mencoba untuk fokus dan tetap fokus. Dengan fokus pada target yang akan saya capai, saya lebih mudah untuk menemukan kekurangan dan kelebihan saya. Dengan mengetahui hal tersebut, saya juga lebih mudah untuk menentukan metode dan program latihan yang akan saya jalani. Apabila hal tersebut telah dilakukan maka probabilitas saya untuk bisa mencapai target yang saya tetapkan akan makin besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar